Posted by Powder Drinks, Pearl Bubble, Tapioka Pearl Murah Surabaya on Monday, September 14, 2020

 Kelebihan Produk Novarindo Powder Drinks untuk Usaha

Bukan masyarakat Indonesia namanya, jika tidak senang makan camilan atau jajan minuman yang menyegarkan. Kondisi cuaca yang panas dan tropis menjadikan banyak sekali jajanan atau makanan yang dijual baik di restoran, atau kaki lima. Ditambah lagi kreatifitas masyarakat Indonesia yang tidak pernah ada habisnya. Termasuk salah satunya jajanan minuman seperti Powder Drinks. 

Apa itu Minuman Powder Drink ?

Bagi yang belum tahu, minuman powder drinks merupakan salah satu minuman dengan varian rasa yang beragam, serta warna yang menarik yang wajib kalian coba. Minuman ini menyediakan rasa yang berbeda mulai dari coklat, susu, kopi, strawberry, vanilla dan lainnya.

Dinamakan Powder Drinks, karena minuman yang disuguhkan berbentuk minuman seduh yang sudah di blend atau di racik. Asalnya minuman ini masih dalam bentuk bubuk, atau dalam bahasa Inggris bernama “powder”.

Ada banyak sekali minuman powder drinks, namun untuk minuman yang populer dan banyak digandrungi masyarakat sekarang ini yaitu Novarindo Powder Drinks.

Penggunaan Powder Drinks Dibandingkan Produk Lain  

Bagi Anda yang penasaran, apa saja kelebihan dari minuman dalam bentuk powder drinks  ?  Berikut ini informasi lengkapnya. 

1.      Mudah Dibawa/Dipindahkan

Kelebihan pertama yang bisa didapatkan apabila menggunakan produk dari powder drinks, maka lebih mudah untuk membawa atau memindahkan produk tersebut. Tanpa harus mengalami kendala, misalnya saja mudah tumpah ataupun sulit untuk dibawa karena berat.

Hal ini dikarenakan beberapa pedagang minuman mengeluhkan, bahwa ketika mereka berpindah tempat atau mencari toko untuk membuka produk yang mereka jual. Umumnya mereka merasa kesulitan untuk membawanya karena minuman memiliki berat yang cukup besar. Sehingga tidak dapat dibawa dengan menggunakan motor ataupun harus digunakan wadah tertentu.

Tetapi dengan adanya powder drinks yang sangat sederhana dan cukup mudah untuk dibawa. Sehingga menjadikan para pedagang mudah untuk pindah ataupun membawa berbagai peralatan usaha mereka, tanpa harus direpotkan oleh bahan baku yang ada.

2.      Takaran Tepat dan Jelas

Ketika memulai sebuah bisnis pasti Anda telah memikirkan berbagai hal dengan jelas. Termasuk salah satunya penggunaan bahan baku yang tepat termasuk takarannya. Karena makanan dan minuman akan mempengaruhi rasa dan tentu saja bahan baku yang digunakan. Sehingga bagi Anda yang membutuhkan takaran yang jelas dengan powder drinks.

Hal ini juga mempermudah Anda ketika berjualan dan menggunakan bantuan karyawan atau tim lain. Sulit untuk meracik minuman yang tepat jika tidak menggunakan takaran atau resep yang jelas, sedangkan dengan powder drinks lebih jelas dan mudah untuk diolah. Misalnya saja satu bungkus untuk powder drinks berisi 25g dan sudah bisa langsung diseduh atau blend. Sehingga lebih praktis dan tentu saja tepat.

3.      Higienis

Saat berjualan banyak sekali konsumen yang memperhatikan produk dan juga kualitas yang dimiliki. Bukan hanya harga ataupun kualitas saja tetapi juga kebersihan dari produk tersebut. Powder drinks sendiri membantu para penjual untuk menjaga kebersihan bahan baku yang digunakan setiap produknya.

Bisa dikatakan ketika membuat sebuah minuman Anda tidak perlu membuka tempat bahan baku secara langsung dan terkena udara. Tetapi dengan adanya powder drinks, Anda bisa mengambil satu bungkus saja dan menyeduhnya. Setelah itu bisa langsung membuang bungkusnya, dan jelas lebih bersih serta lebih terjaga isinya.

4.      Lebih Hemat

Terakhir kelebihan yang bisa didapatkan tentu saja lebih hemat. Keuntungan ini bisa didapatkan oleh para penjual, karena selain bersih Anda juga bisa menghemat dari segi harga, mengingat bubuk yang digunakan tidak memerlukan banyak tempat untuk penyimpanan.

Ditambah lagi karena sudah dibagi menjadi beberapa bungkus yang telah sesuai untuk disesuaikan dengan takaran. Sehingga tidak ada bahan baku yang terbuang atau pun jika tidak digunakan pada hari tersebut. Bubuk minuman yang tidak tergunakan dapat disimpan dan menggunakannya untuk besok, lebih menghemat pengeluaran ataupun modal.


Blog, Updated at: 4:30 PM